Pijat Bayi Homecare Ter-RECOMMENDED

[Sponsored Post]

Hai gaes! Jadi, semenjak Diina lahir dan suka diajak kesana kesini kadang-kadang jadi lebih suka rewel atau nangis tanpa penyebab yang pasti. Nah, aku khawatir kan apa badannya jadi ga enak ya karena selau digendong dalam waktu yang lama. Akhirnya dari umur 3 bulan, aku mutusin buat rutin pijat bayi nak cantique.

Awalnya takut karena yang terlintas di pikiran pas baca 'pijat bayi' itu aku bayangin anaknya diurut sampe nangis kenceng sampe mana air mata dan mana umbel susah dibedakan --
Maklum karena seumur hidup taunya pijat bayi itu pasti di mbah mbah, terus anaknya dipegangin, ga boleh gerak, dan drama heboh yang lain.

Dari situ aku browsing browsing dimana pijat bayi yang nyaman buat Diina dan ketemulah sama Syahira Homecare. Senangnya dalam hati~ layanan Syahira ternyata homecare alias kita yang disamperin di rumah ga perlu capek hehe. Pertama kali aku kontak Bidan Yolla (owner Syahira Homecare) direspon ramah dan cepet. Beliau ini ternyata seorang Bidan di Bintaro Women Children Clinic - Jagakarsa dan praktisi baby spa yang sudah tersertifikasi. Senengnya lagi Diina langsung 'klik' sama Bidan Yolla, orangnya sabr banget Diina masih tidur pun ditungguin sampe bangun sendiri baru mulai sesi massagenya. Bahagia bet akutuu~


Bidan Yolla dan Diina


Pilihan jenis pijat dan oilnya pun beragam, ada pijat kembung, pijat diare, pijat batuk pilek dan lainnya. Wagelaseh paket lengkap ini mah, bisa baby spa juga dan semua peralatan lengkap dibawa sama Bidan Yolla kita tinggal terima beres.

Dengan seabrek fasilitas yang dikasih dan dengan harga yang sangat terjangkau, Diina udah rutin jadi langganan Bidan Yolla selama 10 bulan sampai dengan sekarang.

Ga mau ke lain hati ya Dek? Hihi

FYI, cakupan layanan homecare Bidan Yolla bisa se-JaBoDeTaBek gaes. Ga usah takut kalo rumahnya di ujung, nyempil, deket kebon lagi (ini mah rumahnya Diina yang diomongin haha) Bidan Yolla tetep mau nyamperin kok.

Info pricelist bisa disimak dibawah ini yass~


Pricelist Syahira Homecare

So, kesimpulannya kenapa betah 10 bulan berlangganan sama Bidan Yola karena:

💛 Bidannya super sabar
💛 Telaten ngadepin anak yang kadang ga mood buat dipijat
💛 Tersertifikasi sebagai praktisi baby spa
💛 Cakupan area layanan luas
💛 Paham ilmu anatomi anak

Sekian! Kalo moms berminat mau book pijat bayi bisa langsung hubungi Bidan Yolla ya. Semoga postingan ini bermanfaat. Ciao!


Love,
-Ibunya Diina-

Komentar

Postingan Populer